Selasa, 08 Oktober 2013


5 Hutan Terangker di Dunia

- Hutan adalah sebuah area luas yang ditumbuhi berbagai macam pepohonan mulai dari yang kecil hingga yang tinggi dan besar, tapi kebanyakan orang percaya bahwa hutan bukan lah sekedar hutan. Banyak orang yang menganggap hutan adalah area yang dikenal angker dan dihuni oleh banyak makhluk-makhluk halus. Berikut 5 hutan terangker di dunia :

1. Hutan Aokigahara, Jepang
Hutan Aokigahara, Jepang
Hutan Aokigahara merupakan hutan yang berada di kawasan Jepang. Konon, hutan tersebut menyimpan banyak misteri, mulai dari ratusan kasus bunuh diri, hingga jeritan-jeritan wanita yang sering terdengar disana. Selain itu, di hutan Aokigahara juga banyak kasus hilangnya pejalan kaki atau pengunjung yang memasuki wilayah tersebut. Konon hilangnya akibat diculik oleh para makhluk halus penunggu hutan Aokigahara.



2. Hutan Black Forest, Jerman

Hutan Black Forest, Jerman
Pohon pinus dan cemara merupakan pepohonan yang mendominasi hutan yang disebut dengan Black Forest tersebut. Tingginya pepohonan tersebut membuat hutan tersebut menjadi gelap akibat terhalangnya sinar matahari. Seperti yang kita ketahui, makhluk halus memang menyukai tempat-tempat yang gelap, sangat cocok untuk keadaan di hutan Black Forest. Konon para penyihir, manusia serigala dan para kurcaci hidup di hutan tersebut secara misterius.

3. Hutan Isla de Las Munecas, Meksiko
Hutan Isla de Las Munecas, Meksiko
Pepohonan yang berada di sekitar ibukota Meksiko tersebut mendapat efek menyeramkan dari boneka-boneka yang digantungkan disana. Konon, boneka yang digantungkan di wilayah hutan Isla de Las Munecas tersebut bertambah dengan sendirinya akibat ulah makhluk halus yang berada disana.

4. Hutan Wychwood, Inggris
Hutan Wychwood, Inggris
Penampakan yang sering terjadi di hutan Wychwood adalah sesosok keluarga yang membawa anak yang terus menangis dan menghilang secara tiba-tiba. Selain itu, para pejalan kaki yang melintasi wilayah tersebut pun sering mengalami hal-hal aneh seperti ada yang menepuk bahunya secara misterius. Misteri hutan Wychwood yang paling terkenal adalah kisah Amy Robsart. Mayat wanita malang tersebut ditemukan di kawasan hutan Wychwood dengan kondisi leher patah. Kematiannya hingga kini masih belum jelas. Suatu hari hantu Amy menemui sang suami dan mengatakan bahwa ia akan menyusulnya 10 hari kemudian. Dan ternyata benar, suami Amy pun meninggal 10 hari kemudian. Dan mulai saat itu lah barangsiapa yang bertemu dengan hantu Amy Robsart akan bernasib tragis.

5. Hutan Hoia-Baciu Woods, Rumania
Hutan kali ini adalah topik terakhir kita dari Lima Hutan Paling Angker Di Dunia. Hutan Hoia-Baciu Woods menjadi terkenal setelah banyak orang yang mengklaim terdapat lingkarang berupa portal di tengah hutan tersebut. Bisa dibilang menyerupai segitiga Bermuda. Portal tersebut konon telah memakan banyak korban. Yang paling terkenal adalah hilangnya penggembala domba bersama ratusan dombanya secara misterius.

0 komentar:

Posting Komentar